Struktur Data - Pertemuan 2

Untuk mata kuliah struktur data ini saya sedikit kesulitan untuk menterjemahkan bahan kuliah. Untuk diketahui bahwa ada banyak sumber referensi dari dosen dan yang saya temukan berasal dari media berbahasa inggris.

Tidak masalah bagi saya ntuk menterjemahkannya, namun keterbatasan waktu benar-benar cukup mengganggu saya untuk memposting bahan kuliah struktur data pada tiap pertemuan.

Jikapun menemukan bahan kuliah berbahasa Indonesia bertema struktur data di internet, rasanya mubazir jika saya postng ulang pada siskominfo.bogspot.com karena pembaca pun dengan mudah menemukannya di sumber aslinya.

Untuk itu saya merekomendasikan sebuah ebook terbitan Schaums Outlines berbahasa Inggris untuk anda. Ebook ini berjudul 'Data Structures'karya John R. HUbbard. PhD

Anda dapat membelinya ataupun mencarinya di internet. Jika anda kesulitan mencarinya maka saya menyediakan paket CD dan Non-CD Ebook Data Structures Schaums Outlines yang akan dikirimkan ke alamat anda.


Jika anda berminat dapat menghubungi saya di email rfahriza@yahoo.com untuk mendapatkannya.

Pada mata kuliah ini saya hanya akan menyertakan judul dari setiap hal yang akan dipelajari, misalnya saya menyertakan judul variabel pada pertemuan kedua, maka anda sebagai mahasiswa diharapkan dapat mencari bahan ajar yang sesuai dengan tema pertemuan kedua tersebut.

Sekali lagi anda lah yang harus mencari bahan ajar yang dimaksud untuk mendukung proses keberhasilan anda.

Pertemuan Kedua ini akan dipelajari:
1. Introduction Of Data Structures
2. Variabels
3. Array

Semoga mendapatkan bahan ajar yang sesuai.™

Romi Fahriza ©2009
Siskominfo®.Blogspot.com™
rfahriza@yahoo.com

Comments (0)

Posting Komentar

ReadMe

Jika Anda bermaksud mengambil isi artikel di blog ini untuk dipublikasikan ulang pada web maupun blog anda, maka anda harus mencantumkan link blog ini pada artikel yang anda publikasi.

Dan akan lebih baik lagi jika anda mengirim email
pemberitahuan ke pemilik blog ini. Saling menghargai sesama blogger akan menjadikan kita memiliki jaringan yang luas, dan pada akhirnya akan meningkatkan traffic pada blog kita. Jadilah diri sendiri.

Temukan identitas blogmu sendiri