The Power If Life


Ini benar-benar kecerobohan saya yang kelupaan membawa flash disk saat mencoba untuk posting di blog ini. Padahal seluruh bahan pertemuan pertama dari mata kuliah yang akan kita bahas telah saya persiapkan.

Ditambah dengan ketidakadaan koneksi internet di rumah saya. Maklum saja, saya memang tidak dapat setiap hari untuk online.

Impian saya saat ini memang ingin memiliki koneksi internet di rumah, namun ketidakadaan dana mungkin menjadi alasan utama.

Untuk itu harap maklum jika ada keterlambatan posting bahan kuliah dari siskominfo.blogspot.com. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, namun terkadang keadaan tidak memihak kita.

Tapi semua tantangan itu tidak akan membuat saya menyerah pada kehidupan yang keras ini.
Bagaimana dengan anda?

Anda orang kuat bukan? Ya saya tahu itu.
Karena saya melihat ada singa dalam diri anda. Dengan mencoba mengakses blog ini saja, saya sudah tahu bahwa anda orang yang ingin mewujudkan cita-cita anda dengan sempurna.

Orang yang berusaha untuk tahu akan 100 langkah lebih baik dari orang yang hanya menunggu sesuatu untuk datang kepadanya. Gunakan kekuatan itu untuk membangun kekuatan yang baru.

Itulah POWER OF LIFE.

Tapi tahukan anda akar dari power of life? itu adalah...
Hmm, sepertinya saya akan menjelaskan pada postingan berikutnya saja. Sekalian posting bahan kuliah yang banyak yang sempat tertunda (sekalian bikin anda gemas karena menunggu kelanjutan dari posting yang bikin penasaran ini ;).

Stay tune ok. Get power on your life because.. ssst, u have lion on your heart...

Comments (0)

Posting Komentar

ReadMe

Jika Anda bermaksud mengambil isi artikel di blog ini untuk dipublikasikan ulang pada web maupun blog anda, maka anda harus mencantumkan link blog ini pada artikel yang anda publikasi.

Dan akan lebih baik lagi jika anda mengirim email
pemberitahuan ke pemilik blog ini. Saling menghargai sesama blogger akan menjadikan kita memiliki jaringan yang luas, dan pada akhirnya akan meningkatkan traffic pada blog kita. Jadilah diri sendiri.

Temukan identitas blogmu sendiri