Mata Kuliah Semester Genap 2009 Siskominfo

Sekarang kita akan mulai mempelajari apa saja yang akan kita bahas pada semster ini. semester ini saya sebut dengan semester Genap 2009 untuk periode Januari-Juli 2009 sedangkan Semester ganjil 2009 dimulai pada periode Juli-Januari.

Untuk mahasiswa yang menginginkan dasar-dasar dari siskominfo dapat mempelajarinya disini, namun jika bahan kuliah dirasa terlalu berat maka anda dapat searching di mesin pencari di internet untuk menemukan bahan yang belum anda mengerti. Saya menyarankan anda untuk menggunakan mesin pencari terbaik saat ini yaitu Google.Co.Id untuk menunjang proses belajar anda.

Apa saja yang akan dipelajari pada semester Genap 2009 ini? Berikut daftar mata kuliahnya

1. Etika Profesi
2. Pengolahan Sistem Digital
3. Antarmuka Dan Peripheral
4. Pemrograman Berorientasi Objek
5. Embedded System
6. Organisasi Dan Struktur Komputer
7. Sistem Komunikasi Data
8. Struktur Data
9. Praktikum Sistem Komputer 1 (Teori Saja)
10. Praktikum teknik digital (Teori Saja)

Semua akan dijabarkan dalam bentuk artikel pada blog maupun pada ebook. Tim Siskominfo akan meng-upload ebook pada hosting yang memudahkan rekan mahasiswa untuk mendownloadnya.

Jika dikemudian hari ada penambahan atau pengurangan jumlah mata kuliah dari daftar diatas maka rekan mahasiswa harus mengikutinya. Tidak menutup kemingkinan adanya pengembangan terhadap bahan ajar diatas.

Mata kuliah yang pelajari disesuaikan dengan mata kuliah yang sedang penulis ikuti di Universitas. Tim Siskominfo tidak memiliki jadwal tetap mengingat tim Siskominfo tidak setiap hari dapat online, untuk itu rekan mahasiswa diharapkan keaktifannya untuk searching bahan kuliah di internet atau tempat lainnya jika merasa bahan kuliah yang diinginkan belum tersedia.

Akhir kata selamat mengikuti kuliah online ini.

Romi Fahriza@2009
Siskominfo.Blogspot.Com

Comments (0)

Posting Komentar

ReadMe

Jika Anda bermaksud mengambil isi artikel di blog ini untuk dipublikasikan ulang pada web maupun blog anda, maka anda harus mencantumkan link blog ini pada artikel yang anda publikasi.

Dan akan lebih baik lagi jika anda mengirim email
pemberitahuan ke pemilik blog ini. Saling menghargai sesama blogger akan menjadikan kita memiliki jaringan yang luas, dan pada akhirnya akan meningkatkan traffic pada blog kita. Jadilah diri sendiri.

Temukan identitas blogmu sendiri