Ketentuan Pembaca Siskominfo (Disclaimer)

Siskominfo selayak sebuah Universitas Online Di Indonesia berhak mengadakan penilaian terhadap para pembacanya.

Pembaca dari kalangan manapun dapat mempelajari materi pada blog siskominfo yang beralamatkan pada http://siskominfo.blogspot.com.

Segala dampak yang timbul dari pelajaran di blog ini bukan tanggung jawab dari penulis. Penulis hanya memberikan bahan kuliah sesuai dengan apa yang dipelajari di kampus untuk membantu dan saling share tentang dunia komputer dan informatika.

Siskominfo terus mengadakan pengembangan-pengembangan terbaru seiring dengan makin meningkatnya jumlah pembaca. Tidak menutup kemungkinan siskominfo akan menjadi website online terbesar di Indonesia yang membahas tentang dunia perkuliahan sistem komputer dan informatika.

Partisipasi dari rekan mahasiswa dan rekan netter sangat dibutuhkan untuk kemajuan kita bersama dan lebih jauh untuk membantu rakyat Indonesia meningkatkan pemahaman atas teknologi yang terus berkembang.

Segala artikel yang memiliki tanda ™ yang di posting pada blog siskominfo merupakan hak dari penulis yaitu Romi Fahriza.

Pihak siskominfo dapat mengambil beberapa materi dari ebook maupun artikel yang ditulis oleh orang lain yang lebih berkompeten serta wajib menyertakan alamat website sang penulis resminya.

Andapun dapat mengambil artikel dari blog ini dengan kewajiban untuk menyertakan sumber aslinya pada blog/website anda.

Kesengajaan mencuri artikel untuk keuntungan anda sendiri dapat menyebabkan runtuhnya kredibilitas anda.

Jika anda merasa bahwa blog ini bermanfaat maka anda dapat membantu pengembangan blog ini dengan mendonasikan rupiah ke alamat yang akan saya beritahu pada email.
Kirimkan email anda pada rfahriza@yahoo.com

Akhirkata, kesuksesan anda ditentukan oleh seberapa besar kerja keras anda untuk belajar. Kesuksesan kuliah anda adalah keberhasilan yang patut diberi penghargaan oleh anda sendiri serta keluarga yang mencintai anda.

Kirimkan foto kenangan saat anda lulus serta perjalanan karir kuliah anda ke alamat email kami, dan kami akan memberitahukan kepada dunia bahwa ada seorang yang kami bantu untuk lulus dengan baik untuk menggapai cita-citanya.

Karena Cita-Cita yang besar dimulai dari impian yang sempurna... Dan kesempurnaan adalah tindakan yang benar...
Semoga sukses!™

Romi Fahriza ©2009
Siskominfo®.Blogspot.com™
rfahriza@yahoo.com

Comments (0)

Posting Komentar

ReadMe

Jika Anda bermaksud mengambil isi artikel di blog ini untuk dipublikasikan ulang pada web maupun blog anda, maka anda harus mencantumkan link blog ini pada artikel yang anda publikasi.

Dan akan lebih baik lagi jika anda mengirim email
pemberitahuan ke pemilik blog ini. Saling menghargai sesama blogger akan menjadikan kita memiliki jaringan yang luas, dan pada akhirnya akan meningkatkan traffic pada blog kita. Jadilah diri sendiri.

Temukan identitas blogmu sendiri